Sometimes I think he sets Mingyu up for hate. Because there's absolutely no way he doesn't know about the amount of hate his own fans give his friend. And why is it only Mingyu that he does this with? I don't see him reposting a bunch of random ass tiktoks of the other 97s. +
Nangis diaaa 😭😭
Ga kebayang waktu dikeluarin banyak sampah dari tenggorokannya.
Rest well Sampurna 🥀🥀
Aduin semua ke Tuhan ya 💔💔
Demi apapun lu semua jahat yg bakar tempat tinggal mereka yg voiceless, sungguh tabur tuai itu nyata!
kelakuan jungkook njirr semua di repost di komen 😭🤣👋🏻
🐰: Zoom-in si botakkkk
🐰: Simmons si botakkkkk
🐰: Botak gantenggg
🐰: Kim Mingyu chestnut 😭
🐰: Mingyu botakkkkkkkkk
🐰: Mingyu botakkkkk
🐰: Mingyu botakkk
🐰: Minggyu botaaaaak
🐰: Mingyu botak 😆
🐰: Halo, si botak?
🐰: Si botak bermata indah
🐰: Botak yang proper 😭
🐰: Botak favoritttt
🐰: Botak Men in Blackkk
🐰: Si botak dengan tatapan seksinya
🐰: Botak kontroversialllll
🐰: Botak dengan kepala yang baguuusss
🐰: Botak gantenggg
🐰: Botak penuh inspirasiiii
🐰: Botak baru nihhhh
🐰: Botak yang bikin bersyukurrrrr
🐰: Kayaknya harus berhenti sekarang. Botak.
🐰: Bohong, botakkkkk 😭
🐰: B
🐰: A
🐰: LD 😭
🐰: Botak yang cepet banget nyapa
🐰: Botak yang dadah-dadah terus nurunin kacamata hitamnya
🐰: ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ
🐰: Aku beneran harus berhenti sekarang
🐰: Nggak, tapi…
🐰: [Mingyu] muncul terus 😭😂
mingyu kalo ketemu jungkook kira2 diapain yak 😭
iseng bgt 😭😭😭
“dear diary…
hari ini aku sama mas wowo kunjungan ke rusia, karena aku ngeluh ke mas wowo soal asap karhutla. aku takut asap itu akan mencapai jakarta seperti doa orang-orang di twitter. jujur aku benci banget asap! makanya aku selalu melarang mas wowo merokok supaya asap itu tidak jatuh mengenai rambutku, gimana asap karhutla?
kemarin pagi, 2 hari setelah aku mengeluhkan soal karhutla, mas wowo bangunin aku dengan memegang 2 tiket di tangannya. katanya, “surprise! ayo kita berlibur yang jauh biar sayangku ini gak stress di dalam negeri terus.”
aku memberengut, “uangnya? mau pake uang aku lagi?”
mas wowo tersenyum simpul. “di anggaran perjalanan dinas luar negeri, sudah kusisipkan biaya liburan rutin kita. aku tau kamu gampang stress menghadapi dinamika negara ini.” dia diam sebentar. “yuk? nanti kita jalan-jalan yang puas di sana.” aku tersenyum lebar, “serius??? berangkat sekarang, mas?”
“dua jam lagi.” kata mas wowo. tangannya yang kekar membelai pipiku lembut. “tidak usah bawa barang banyak-banyak,” katanya. “nanti kita beli di sana saja. kita shopping baju yang banyak.”
aku memekik bahagia dan reflek memeluk mas wowo saking senangnya. lalu buru-buru kulepaskan pelukanku, pipiku bersemu merah. aku menundukkan kepala, malu menatap mata teduh sang tuan.
“kenapa malu, hm?” jemari mas wowo turun ke daguku, diangkatnya daguku dengan lembut. “sudah 2 tahun serumah kok masih malu-malu?”
“hehe iya, masih suka deg-degan mas.”
mas wowo tersenyum lembut. diraihnya tengkukku menuju dirinya. kurasakan kelembutan menyapu bibirku secara perlahan. ciumannya tidak pernah menuntut, penuh dengan kasih sayang dan ketulusan. kuraba dadanya dengan kedua tanganku, dan tangannya yang gempal mengusap tengkukku dengan lembut.
“terima kasih ya mas, udah mengusahakan apapun yang aku pengen.” kataku pelan setelah dia melepas ciumannya. “anything for you, sweety.”
bibirnya kembali melahap bibirku, tetapi kali ini dengan tergesa-gesa. aku memejamkan mataku, siap untuk menerima kenikmatan lain yang ia berikan.”
-star Udah nonton MV terbaru Jennie belum??? Gass nonton, cinematic parah 😭 Part ini merinding banget, apalagi Jennie bilang di Instagram Live kalau nyanyian para aktornya secara langsung saat syuting 😭🎬
Even nanami kento dan Higuruma hiromi gak serta merta bisa jadi pemimpin btw🤣 bedah lagi karakter kento yg gampang burnout kerja baru 100 hari mau resign, semua kerjaan dianggap "keparat" bagaimana dgn memimpin negara? Geto Suguru emang ga bisa jadi pemimpin bukan berarti yg disarankan jg lebih layak. Higuruma itu terlalu idealis, gak cocok sm keinginan dia mentalnya breakdown, anggap aja ajuan UU dia ditolak DPR bakal dibuat apa sama dia? Wkwk
Karakter² di jujutsu kaisen gak ada yang bisa dijadikan pemimpin even itu Gojo Satoru (apalagi orang ini, semau² dia aja) semua dari mereka abu², baik jahat tergantung perspektif. Just chill out dude, don't take it so hard
Semenjak ada idol yg didebutin belift, kpop jadi boring. Dulu tuh gen 4 seru variatif krn ada Ive, Aespa, NJ. Mereka semua konsep beda dan bersinar dgn caranya masing2.
Prabowo ke Korban Gempa di Nagekeo, NTT:
Saya dapat laporan dari Bapak Bupati bahwa rakyat Kabupaten Nagekeo itu merasakan manfaat dari MBG, apa benar itu? Mau diteruskan atau tidak?
prabs terima laporan dari kapolri kalau tepung bisa padamkan api, namanya jadi ubi boombing
👮♂️: tepung dari ubi bisa dipakai untuk mencegah & memadamkan api kecil-besar, tergantung jumlah tepungnya pak
prabs: tepung apa itu? bahan bakunya apa?
👮♂️: tepung dari ubi pak. kalau untuk padamkan api besar nanti tergantung size tepungnya. ad yg model disemprot juga
prabs: oh gitu ya. jadi tepung itu bisa meredam api? menarik sekali itu. coba produksi dalam sekala besar, langsung ajukan aja biaya produksinya. kita usahakan semuanya
SEGAMPANG ITU? DIA BLOM LIHAT BUKTINYA LANGSUNG PERCAYA & NYURUH AJUIN ANGGARAN