matilah gue… dia manggil nani sesoft itu “nani… nani…” trus naninya ga denger dia ga naikin suara atau marah, tapi dia jalan aja buat ngasi ke nani
ARGHHH I NEED SOMEONE LIKE SKYWONG TO BE MY HUSBANDD
GRABFOOD TRIP X GFSNPP
#GrabFoodถูกกว่าชัวร์TRIP
🐶aku juga mau makasih ke partner aku..makasih nani udah mau berbagi takdir syuting WU The Series bareng..kita udh lewatin banyak hal banget bareng2
🐶ini bener2 rasa yang beda dari frenemy.. yang ini ceritanya ..
🐱raw?
🐶raw, pedes , asem, seru..
🐶makasih selalu ada buat buat masing2..saling semangatin sampe terakhir ..kami masih bernapas.. makasih banyak semuanya hari ini..
🐶mewakili WU ..WU love yaaa semua 🤟🏻
🐱😆
🐶nah udah mau yang terakhir nih..
🐱eh makasih buat sky juga…
🐶oh ok…kirain lupa..🤏🏻
🐱makasih buat khun sky juga..gak cuma dari WU ..aku udah banyak ngelewatin banyak rintangan bareng2..kita jg selalu ngobrol banyak..jadi makasih dan aku seneng hari ini aku masih bisa berdiri di samping sky kayak gini..masih bisa kerja sama sky dan masih bisa mikirin banyak project2 bareng ..aku harap..apapun yg terjadi di masa depan nanti..hari ini aku seneng bgt..aku seneng bisa nyanyi bareng sky, nari bareng sky..bisa lakuin hal ini..aku jg berharap bisa kayak gini terus sama sky selamanya …aku gatau hrs bilangnya selamanya atau gmn tapi dalam hati nani semoga tetep sama2 sky sampe napas terakhir nani..
🐱makasih sky nani jg seneng bisa disisi sky
🐱makasih ya ..lagi ya (pelukan) 😭😭😭
🐶makasih banyak ya
NANGIS …sayang skynani banget
Fan party ❌
FAEN party✅
#WUTheSeriesFinalEP