Prabowo: Bencana di Aceh kita selesaikan dalam waktu yang tidak mungkin diperkirakan oleh banyak pihak.
Di NTT reaksi kita sangat cepat, sangat masif. Di mana-mana negara kita hadir.
let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar
kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana
coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang
n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
@BPBDJakarta Tolong bgt ini mah Pak. Tiap hujan di Bogor, yang kena paling parah malah Daan Mogot terus. Mohon aliran airnya bisa diatur lebih merata, jangan numpuk di satu titik @BPBDJakarta selemah itu kh warga sekitar daan mogot 🥲
@DKIJakarta@pramonoanung@BPBDJakarta mohon distribusi aliran air kali dapat lebih merata dan tidak terfokus di wilayah Jakarta Barat saja, Pak 🥲. Kali Angke Mookervart juara 1 banget yang paling cepat meluap dan terdampak cukup parah. Mohon penanganannya dapat lebih seimbang.
I don't think people understand the gravity of the situation as the UN is preparing for possible nuclear weapon use in Iran.
This is a picture of Tehran. For you uneducated, untraveled, never-served, warhawks licking your chops at the thought of bombing it. It's not some low population desert. There are families, children, family pets. Regular working class people with dreams. You're sick to want war.
Tehran is a city of nearly 10,000,000 people. Imagine nuking Washington, Berlin, Paris, London, or beyond, bombed with nuclear weapons.
I gave up my diplomatic career to leak this information. I suspended my duties so as not to be part of or a witness to this crime against humanity, in an attempt to prevent a nuclear winter before it is too late.
Yesterday, nearly ten million people protested “No Kings” in the United States. The possibility of the use of nuclear weapons must be taken very seriously. It's dangerous. Act now. Spread this message worldwide. Take the streets. Protest for our humanity and future. Only the people can stop it. History will remember us.
Muslims always gets the stereotypical terrorist bomber jokes just because of 9/11, yet Americans can bomb countries every year but somehow they're not the terrorists? Somehow they're not the monsters? Okay.
Iran disanksi ekonomi brutal, berkali-kali diajak runding, berkali-kali Iran sepakat, tapi berkali-kali dikhianati.
Iran kemarin masih mau negosiasi, udah saling sepakat, Israel tiba-tiba ngebom.
Kayak gini lu pada masih belain zionis anjir goblok banget punten.
Gak usah bohong, kami udah baca perjanjiannya. Dikadalin lu pada ama Amerika tapi lu pada gengsi ngakunya.
Makanya, lain kali koordinasi yang bener sama kedubes setempat, masa kalian gak punya laporan intel terkini mengenai dinamika uji materi MA di Amerika.😭😭