mohon dibaca ya tweet tweet aku itu isinya penting semua, banyak banget yg dm aku hampir semua nanyain hal yg sama padahal udah ada di tweet aku. jadi aku ga akan bales satu satu ya
karna yang dm aku banyak banget dan nanya hal yg sama, agak bosen juga jawab pertanyaan yg sama hehe. aku dom tangerang ya, aku galbay di spinjam udah 4 bulan dan sejauh ini gada dc ke rumah tapi kalo spam call+chat itu udah pasti dan kondar dihubungin sesekali (ga keluar kondar)
✨semoga ini menjawab pertanyaan di dm ya”
‼️jadi aku ada tagihan di akulaku, ada pinjaman dan paylater. dua duanya galbay cuman yg sering aku cicil tiap bulan tu yg paylaternya, karna yg selalu ditagih itu yg paylater dan baca review yg didatengin dc jg yg paylaternya.
‼️apapun bentuk gertakan isi chat dc, abaikan aja. yg penting HARUS TETEP DICICIL BERAPAPUN, itu yg aman. udah dicicil tapi tetep dichat? ya jelas, kan belum lunas. yg perlu hati hati kalo kalian lost ga bayar samsek dan dc udah ga pernah chat lagi, nah itu justru udah ga aman
‼️sering banget banget banget dapet pertanyaan gini “ka dc chat mau dateng itu beneran ga ya”. ini udah sering banget aku bilang ya kalo dc dateng ga akan chat dulu, jadi kalo kalian masih rutin dichat dc ya berarti itu masih aman.