Y'all, thanks for the kind words—since I'm quite friendless 'n rarely have someone to talk. That rlly means a lot<3<3
Hope all ur good prayers come back to u guys! -luv, Sipaa
Tadi sempat baca, cowo kalo jatuh cinta, rasa protect and provide-nya tebal banget. Gak ngerasa lengkap kalo gak bisa ngasih dengan cukup. Setiap hari dia bakal coba perbaiki diri biar lebih baik buat cewe-nya. Gue pas baca sampe netes air mata. Soalnya nyari cowo kayak gini susah banget. Udah nemu, bahkan cuma baca aja udah ngerasa terharu banget. Ini dia ciri-ciri lelaki green forest. Ambil aja dunia ini.. Lo emang layak jadi lelaki. Semoga selalu istiqamah mencintai istri lo.
Orang yang isi otaknya udah didominasi "napsu" seringnya punya cara berpikir kayak gini. Napsu berlebihan seringnya bikin seseorang jadi tolol, baik dalam bersikap maupun berbicara. Nah, contohnya kayak si sender ini.
18! Buat para ciwi, kalian kalo san*e liat cowo yang kaya gimana? (Misal : gw yakin lu pada san*e sama jefri nicol dibanding iqbale) iqbale ganteng tapi ga bikin cewe san*e. Bener ga?