Buat laki-laki, percayalah, vasektomi itu untuk keuntungan kita sendiri kok. Kenapa?
1. Kita bisa selalu "buang dalam." Nikmat dunia mana lagi yang kau dustakan?
2. Biaya yang kita keluarkan cuma untuk pembalut, es krim, dan beberapa makanan berat. Bandingkan dengan biaya kehamilan dan melahirkan. Belum biaya ngebesarin anaknya.
3. Tidak ada lagi pusing bulanan kalau telat mens.
4. Tidak perlu menunggu jadwal kalender.
5. Istri bisa memikirkan hal yang lain, sehingga beban pikirannya berkurang. Semakin ringan pikirannya, semakin banyak tempat untuk memikirkan kita dan kebutuhan seksual kita.
6. Tak harus buru-buru berberes setelah berhubungan. Kita bisa menikmati waktu dengan tenang.
overheard indomaret point.
👱♂️: “dari awal aku serius, gak cuma pacaran ngulon ngetan haha hehe hihi doang.”
👱♀️: “ya aku juga serius, mau kapan ketemu orang tuaku?”
👱♂️: “tapi kamu belum memenuhi syarat.”
anjay, sumpah gue langsung nengok karena penasaran 😭
👱♂️: “dari awal aku bilang, istriku nanti harus bisa beres-beres rumah.”
gue lirik, muka ceweknya udah muak banget 😭
👱♀️: “rumahnya udah ada?”
👱♂️: “...”
👱♀️: “terus aku harus beres-beres rumah uya kuya?”
maap, gue kelepasan ngakak 😭😭
Mereka biasanya malah pilih yang kalem.
Cowok yang punya depth. Yang lebih banyak dengerin daripada ngomong. Yang gak sibuk pengen bikin semua orang terkesan. Yang sebenernya bisa aja deket sama banyak cewek, tapi gak ngerasa perlu buat ngelakuin itu.
Kebanyakan orang mungkin gak terlalu notice dia, karena dia gak lagi berusaha tampil atau cari perhatian.
Tapi cewek yang tepat biasanya notice.
Karena dia gak cuma liat siapa yang paling keliatan, tapi siapa yang punya sesuatu yang lebih dalam di balik diamnya.
@vboradream95 KAAAK RUN PLEASE! 🥲
√ harus prioritasin diri km
√ perawatan bukan karna buat dy, tp karna kita sayang diri kita.
√ kulit putih bukan standar cantik, yg penting bersih dan sehat
√ cowo emng makhluk visual, tp klo dr awal udh demanding tanpa support yg benar, itu red flag