@blueyyuzu omg kak bolehhhh tpi tbh agak malu krn ini lbh ky my own existential crisis yg dibuat pake perumpamaan di geto gitu cs i relate to his inner turmoil sm,,, but here you go,,,
https://t.co/HiubqgLjcv
tpi yg terus munculin curses itu selalu bertindak seenaknya dan gapernah sekalipun ngehargain yg lu dan temen temen lu lakuin, kt guwe lu ikutan gila ga cok? Soalny bahkan se-gojo satoru ini aja nyaris loh ngikut jalannya suguru
Mengesampingkan tokoh fiksi sama ril. Tapi menyamakan pemilih Geto sama 02 voter itu cacat dari awal. You can call both bad.
But treating them as the same level? It doesn’t hold!
Disinilah gua jadi pengacara Suguru Geto, dengan poin:
@vermilliam cause that quite literally the highlight of his character? the big problem in jjk 0 and half of the jjk s2 dua ya krn depresi nya geto? And did i even say sumn that would cause this “fans geto toxic”? sampe ngatain gw lonte, go back to school and fix tf of your word.
@milk4tobio KAK SKSJSJSJ MALU INI YAPPING NGANTUKKU, tpi iyh krn geto jg kan ga ujug2 jdi villain… tp last straw yg bener2 bikin dia hilang kepercayaan ke “humanity” itu pas nemuin nanako sm mimiko…. jdi kesel sm yg nyamain dia sm noldua 🥲🤏
all i’m gonna say is your avg middle aged indonesian woman with kids wouldn’t normally know about discord nor refer to her husband’s dick as ‘his member’
@exocorpse may i share this to tiktok? there’s a few big influencers that pretty vocals with this kind of problems and i can try to dm them? or would that somehow could worsen the situation?
@TigerOutOfBox kak i really really feel bad and i’m so so sorry for K.S, kalo mau dibawa ke ranah yg lebih besar mungkin kk nya bisa hubungin sadam di Tiktok yang unamenya ini kak, @/sadampermanawiyana karena dia vokal banget sama masalah-masalah di Indonesia and he maybe could help 😭