hello #studytwt im looking for a new #moots and friends 💥
:: about me
— ★ call me lily ( she/her )
— ✩ 09l — 09 to 10th grade
— ★ INTJ
— ✩ study, math, science, ghibli, cats, sonny angel & sylvanian addicted 🤍
help rt/like ya, thanks 🙆🏻♀️
#AMBISVERSE#studyacc#ambistwt
pahamify emang lagi gaada diskon yaa? aku ini mau beli live class tka masi di angka 700 an, ada voucher potonngannya gaa? pake curistartbiarsmart ga muncul promonya
100 Soal Operasi Aljabar Dasar
🖇️ : https://t.co/ZBGTZJz7PW
100 Soal Eksponen Dasar
🖇️ : https://t.co/85qyFJyEAy
100 Soal Barisan & Deret
🖇️ : https://t.co/Yi8jjk0k3D
guys aku mau tanya, buat apps bimbel online tambahan mending apa yaa? aku bingung antara mipy & zenius, aku juga udah bimbel offline private buat utbk, tolong kasi tau pros & cons dari masing-masing apps nya jugaa yaa 😞
Ada satu pesan dari mamaku sebelum aku UTBK:
🧕 "Perbaiki niatmu untuk kuliah. Apakah untuk pamer karena masuk PTN atau untuk menuntut ilmu dan bertumbuh?. Kalau niatmu baik, insyaAllah akan dipermudah, karena menuntut ilmu adalah keutamaan bagi setiap muslim."
hY! memanggil akt '26 && '25, ini ada list beasiswa utk kls 11 - camaba. semoga bermanfaat yaa!
fyi ini aku dapet dr kakak-kakak di tiktok, aku udah izin ke beliau utk share dan diperbolehkan. semoga terhitung jd amal jariyah kakaknya 💗