It's been a long time tidak ngetwit ~
Semenjak ngajar di sekolah, gaada waktu buat overthinking, waktu luang dipake buat menghibur diri dengan rebahan sambil scroll platform sebelah.
Positifnya, jarang overthinking.
Negatifnya udah ada tanda-tanda kena brainrot ๐ญ
Pengennya sih bilang "udahlah, life must go on, jangan buang-buang energi buat orang kaya mereka" kenyataannya egoku masih belum terpenuhi, belum ikhlas lihat mereka hidup baik-baik aja setelah semua kesulitan yang aku lewati 3 tahun ke belakang...
Apa yang kamu keluhkan saat ini adalah hal yang sebelumnya kamu inginkan. Setiap pilihan tentu akan ada resiko yang harus dihadapi.
Jangan lupa bersyukur ๐๐ป๐๐ซ
@firmannnnnz @tanyarlfes Aku ngga mau jadi pembunuh, kalo dia harus mati mending orang lain aja yang ngebunuh dia kalo itu emang demi kebaikan banyak orang.
@Punpun_1720@tanyarlfes Itu mah cowo gabut aja ngga cukup 1 cewe, sok kegantengan, takut kalo gebetan lainnya ilang. Kalo emang suka mah ngga bakal baperin anak orang dan ga mau confess.
@gagitubob @tanyarlfes Gatau, bingung arah kalo liat maps tetep ngga paham,
aku ke mana-mana sampe bawa hs buat dengerin google maps pake suara biar pas mau belok dikasih tau ๐ญ