jujur selama ini mikir “kalo tiba tiba sunoo ada dating rumor reaksiku bakal gimana ya?” karena bener bener belum kebayang, aku ga bim, tapi kan ya gatau ya… unexpected skrg sunoo muncul dating rumor sama wy, AKU MALAH SENENG PLUS LUCU BGT??? 😭😭😭
looking back now, we really were living in completely different realities at that time 😅 enha was shopping, fishing, deciding what to have for dinner, and playing uno. it’s so nice knowing they were happy
lagian ya orang orang yang nge-up dirinya out fandom atau apalah itu sebenernya mereka belum bener bener lost interest di grup lamanya juga. ya karena kalo udah lost interest mah yaudah, bener bener udahan aja gitu ga kepikiran bikin drama drama gini 😂
Emang tujuan utama boycotters syalan ini adalah ngehancurin karir enha kalo ex ga balik 😌 OT7 dan 6+1 yang masih berpihak sama mereka semoga segera sadar dah. Ex gak bakal pernah balik, jadi mending unstan ketimbang kalian ngaku fans tapi pengen ngehancurin mental dan karir enha
hope enhypen's new cb gains them a ton of new fan to drown out all the noise from all these people that should have just left months ago and made everyone's life easier
Enhypen is one of the top groups out there with a solid fandom that’s consistently growing so honestly I’m not shaken by random tiktok accs posting about leaving. This isn't new to kpop, it’s just an average kpop fan behavior jumping to the next new thing like changing outfits.