@jenooopuppys Terimakasih banyak Kaka sudah ngadain giveaway inihh๐ค๐๐
Alasan akuuu pengen nonton fanmeeting JNJM pengen nonton jaemin sebelum pensiun plisss๐๐ป๐ญ, didunia yang sangat fantastik era ini masak aku melewatkan kesempatan menonton sumber kebahagiaan akuuhhh๐ญ๐๐ป
ngeliat kembali editan video ini, gw nangis bgt bukan krn ngeliat part tersedih trila ini tapi yg gw tangisin adlh krn gw sadar #BeriCintaWaktu era Adila adlh best era bcw krn pas itu vibes bcw masih sama, semua orang yg terlibat masih orang2 lama belum ada yang berubah ๐ฅบ๐ซ
dia seperti senja yang sederhana, tapi selalu berhasil bikin siapa pun jatuh cinta pada hangatnya. cantik, baik, dan menyenangkan. sampai tanpa sadar, dia bukan cuma jadi karakter, tapi rumah bagi banyak rindu.
-miss u mamin๐
#bericintawaktu
@jjaejaepeach Kak, jujur AU kamu itu cerita pertama yg aku baca dan benern mengetuk pintu hati aku buat melihat dunia yg sesungguhnya. Aku jadi belajar banyak soal rasa kehilangan,sedih,sampai seneng. Makasih banyak ya, Kak! ๐๐ญ Meskipun aku bacanya AU yang angst terus ๐ซต๐ป tapi beneran lov bgt
Kenapa yaaa buka Twitter tuh enak nya jam 1 malem keatas ๐ญ๐ญ๐ญโ๐ป kayak dijak itu selalu menemukan sesuatu yang baruu๐ญentah cerita entah gosip, atau tweet" lucuuu