Wtb || mau jasa jual pc, album, merch yg serius dong. Yg bener² rajin rep² base/tweet. Atau yg ada GO sharing an ready ina (aku ada pc, album, merch official nct exo treasure jihoon total 200++ pcs)
🫶🏻🫶🏻🫶🏻 Drop fee 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
#zonauang#zonajajan#zonaba#zonaBU
Wtb || mau jasa jual pc, album, merch yg serius dong. Yg bener² rajin rep² base/tweet. Atau yg ada GO sharing an ready ina (aku ada pc, album, merch official nct exo treasure jihoon total 200++ pcs)
🫶🏻🫶🏻🫶🏻 Drop fee 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
#zonauang#zonajajan#zonaba#zonaBU
Wtb || mau jasa jual pc, album, merch yg serius dong. Yg bener² rajin rep² base/tweet. Atau yg ada GO sharing an ready ina (aku ada pc, album, merch official nct exo treasure jihoon total 200++ pcs)
🫶🏻🫶🏻🫶🏻 Drop fee 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
#zonauang#zonajajan#zonaba#zonaBU