@Telkomsel Udh sy dm min, gatau juga yg sama kek saya ini siapa lagi, apa cmn saya ya gak tau. tp tolong bgt min baru beli
Kemaren 75 rb masa abis sehari doang, mana tinggal 10gb dan gabisa kepake. @Telkomsel
@Telkomsel Tolong bgt min, ini baru beli kemaren paketan di mbca 75rb + 2rb = 77rb. SERIUS UDAH HABIS SEHARI DOANG? Baru beli kemaren bgt, itu dibawah tertera pdhl sisa internet 10,81gb tapi ga bisa kepake gmna ceritanya? Akhirnya terpaksa pake kuota daruratt buat laporann.
@Telkomsel min itu kan sisa internet masih ada 10,81 GB kenapa ngga bisa kepakee yah?? Terpaksa bgt akhirnya pake kuota darurat itu yg diatasnya, tanya veronika jawabannya bot terus, aku baru belii loh min kemarin 75rb ๐ญ๐ญ seriuss min ini udah abis aja?
@tubirfess Motor q dlu scupi tp ga pernah nyalain ini y kalo ga kekurangan cahaya, giliran org lain make scupi buseeettt sakit bgt ni mata siloonyaaa ๐ญ apalgi dlm mobil ๐ญ๐ญ๐ญ
Udah difase pgn diem aja. Males ngejelasin permasalahan yg kita tau gaakan ada endingnya kalo dibahas terus. Yg ada cmn pembenaran atas diri sndiri & menyalahkan 1 sm lain.
@tegalfess Ini masihh nggak ya? Fyi aku banyak recehan niw, soalnya aku juga ada usaha kecil jualan minuman, jd recehh adaa terus.
X aja ad yg butuh DM aja yaaa ๐ซถ๐ป๐๐ป
Dulu srg bgt eksplor cafe karna tempat nya yg unik. Skrg udah engga. Makanannya udah jrang yg enak & harga nya nggak sama kek rasa. Rasa ga enak dijual dgn harga yg mahal itu anehh.