Lancarkan rezeki kami berdua ya Allah, berikan ketenangan batin yg cukup, berikan kesempatan buat berkembang dan memiliki karir yang baik yang kami sanggupi untuk menjalani nya
aku cuma bisa pasrah kalo udah gak sanggup harus melakukan apalagi, aku yakin banyak bgt hal yg bisa dijadiin pembelajaran setiap waktu hidup msh berjalan ini. beneran rasanya se-"yaudah gapapa" itu, ikr i lost my minds but Allah yg selalu bantu aku
di worse phase juga hari ini cuma bisa nangis itupun bentar bgt, lalu pasrah. iya abisnya mau ngapain lagi? berserah aja kalo emg bukan orgnya aku ikhlas, tp kalo dia masih jodohnya aku bkl membersamai dia terus anytime her needs
berikn nikmat yg gak kunjung terputus ya Allah, aku coba buat lebih baik terus setiap waktu. walaupun aku banyak dosaa dan hal hal buruk yg masih bahkan selalu berjalan, aku bahagia masih diberi percikan nikmat ibadah huhu
harapan gw cuma selalu tetep diingatkan kalo gw masih suka diberi nikmat ibadah sedikit-sedikit dan selalu ingat kalo gw ga sendirian di dunia ini bahkan disudut manapun akan ada yg melindungi
gw gakpernah kefikiran samsek kalo ada cara yg out of my mind gitulo bisa kesana pdhl di email tulisanya dianggap gugur. balik lagi, gw percaya bgt semua udah atas kehendak-nya, yang maha kaya, maha memberi yg mengabulkan setiap doa dan harapan ^-^
Allah maha baik, maha kuasa, maha besar. apapun caranya kalo emg takdir ya sudah pasti tertakar, sangat yakin dan percaya bahwa semua hal baik ataupun kurang baik semua yg dateng itu udah ketetapan nya. Alhamdulillah
gw gak bisa lihat sayang definisi sayang itu gimana, gw kalo dimanja harus nangis dulu itupun krna gw dimarah-bentakin trs sm dia, kapan gw ada waktu buat kita saling clingy even at all the somes time saying "gapapa sayangg, semangat sayangg, everything will be ok ade" or smth
in another life, gw mau juga punya pasangan yg gak gampang matahin smgt, matahin opini, diskusi, matahin semua apa yg ada di diri gw sebagai PATNER nya. gak cuma mau di denger sendiri, tp gamau saling dengerin. bye
gw udah cukup memberikan jiwa gw sendiri buat jd penutup luka atau penghibur di sepercik waktu kehidupan lu
tp justru gw yg diinjek habis habisan sm realita klo sayang yg gak berbentuk itu sbnrnya palsu, mungkin
dia si selalu kebal dgn pendirianya, tanpa sadar udh byk hal yg dia buat dlm hentuk kecewa. balik lg, gak pernah mau sadar dan selalu tutup kuping tutup mata utk permasalahan yg sbnrnya itu kesalahan dia, im done