Kacau emang IGRS berak
Tendangan Pinguin lebih berbahaya daripada sex,drugs,etc
DAN MAKSUDNYA APA PERSONA 5 NOT FIT FOR DISTRIBUTION?????
ayolah @kemkomdigi
confirmed!!! semalam ikut kamis putih di gereja sanmare cuma ditanyain sama satpam di luar “mau ke mana mba?” selebihnya adem anyem bangeettt, i learned a lot tbh.. lofs sahabat katolik 🫰
"Right now in Jakarta there’s intense thunder and lightning, it’s been a while since i last heard it so the flashes are really strong. I think I might actually be a little scared of thunder and lightning"
Karina is scared of Jakarta’s thunder and lightning😭
XL7 Alpha, sebiji mobil yang jadi smart move suzuki biar bisa ikut bersaing ke kelas Crossover MPV, iya... Ini adalah seekor Ertiga yang di makeover biar macho, awokwokwok
Tapi, meski berbasis Ertiga tapi tuh dianya gabisa boong karena baris 3-nya beneran lega & manusiawi buat manusia dewasa, sangat berbanding terbalik sama MPV merk sebelah yang row 3 nya hanya sekedar pelengkap & penambah price tag aja, selain itu juga jok masih bisa dibikin rata lantai yaa meski kalo masuk ke kabin terutama row paling depan tuh masih berasa spartan di era gempuran mobil mobil dengan layar digital segede tablet🤌🏼
Dibekali mesin andalan suzuki, K15B tentunya udah pada tau lah ya kalo nih mesin tuh durabilitas, efisiensi BBM & keramahan dikantongnya gimana, ditambah untuk versi Alpha ini juga ada (mild) hybrid jadi yaa sedikit-banyak ngebantu dalam hal konsumsi BBM
Selain itu, fitur yg paling saya suka dari XL7 ini sih udah dikasih smart e-mirror, nih fitur bener² juara sih karena udah dapet spion tengah yg dilengkapin dashcam depan belakang yang mana di merk sebelah kalo mau beginian tuh kudu beli & pasang sendiri, which is duit lagi duit lagi, wkwkwk
Oiya, meski ada emblem Hybridnya tapi tolong jangan terlena dengan nih mobil, karena Hybrid Suzuki itu bukan yang kek Zenix yg bisa jalan pake listrik murni, tapi Hybridnya suzuki itu tuh batre kecil yang sekedar cuman buat bantu start-stop engine doang alias mild hybrid alias biar pantes dipasang emblem hybrid, wkwkwk
Untuk urusan transmisi, disini masih debatable sih karena ada beberapa warga yang seneng sama matic conven dan ada pula yang demen matic CVT. Untuk di XL7 ini sih masih konvensional, jadi durabilitasnya pun sedikit-banyak lebih worry free dibanding CVT, yaa meski kalo diajak lari di tol berasa jeritan mesinnya gara² kurang gigi, hehehe
Kesimpulannya, menurut saya Suzuki XL7 ini tuh jadi unit yang paling rasional buat dipinang. Rasional karena gaperlu teknologi ala futuristik yang mahal buat terlihat keren, perlu mobil 7 seater yang irit, lega, perawatan murah, mudah dan tentunya bisa ngasih ketenangan hati buat mebghadapi berbagai kondisi jalanan di Indonesia ini
Tapi kalo nyari mobil yang mengedepankan sensasi berkendara modern & transmisi halus, saya rasa XL7 ini hanya akan memberikan feel teknologi mobil 1 dekade lalu yang dipaksa buat pake baju baru
Wes monggo, Jum'at berkah
-----------------------------------
Suzuki XL7 Alpha 2023
Transmisi Automatic
Kilometer 73rb Service Record
Surat lengkap plat B
Pajak hidup 07.26
Body mulus
Kelistrikan normal
Interior bersih terawat tidak bau rokok
Kaki² lembut tidak glodakan
Ban tebal
Buku servis, panduan & kunci serep lengkap
Bergaransi bukan bekas laka & banjir
Harga Cash 240 Juta Nego Tipis
Harga Khusus Kredit 230 Juta
https://t.co/9KgdzMcHuX
Siap tidak siap kita akan melihat perubahan harga BBM di tanggal 1 April nanti.
Gw nyiapin ke kantor pake sepeda 15 km sekali jalan. Lo nyiapin apa buat bulan depan?