Fyi, guys.. sebenarnya sistem kontrak merugikan!
Kontrak 6 bulan → diperpanjang → diperpanjang lagi
→ 3 tahun kerja dengan status "kontrak"
→ Tidak dapat pesangon
→ Tidak dapat jaminan
→ Bisa diputus kapan saja
Perusahaan: fleksibel, minim risiko
Karyawan: tidak ada kepastian, tidak bisa KPR,
tidak bisa kredit kendaraan, tidak bisa merencanakan hidup.
"Kontrak dulu, nanti kita lihat performance"
Performance dinilai 3 tahun, tetap kontrak.
Performance buruk, langsung diputus.
Udah jadi mainan iniiii..
CW//Nganggur
work! kenapa ya aku males banget apply kerjaan tapi aku tuh mau kerja mau dapat duid tapi kenapa yaa kayak males banget gitu, aku harus gimana ya, ngeliat temen' udah pada punya kerjaan yang enak sedangkan aku kok kyk males gtu ya
Di umur sekian masih entry level? Gakpapa
Di umur sekian gaji blm dua digit? Gakpapa
Di umur sekian masih single? Gakpapa
Gakpapa kok kalau kalian masih berproses
Hidup kalian terlalu mahal cuma buat bekerja
There is so much worth things to enjoy, explore and celebrate ✨
LinkedIn tuh tempat profesional. Kalo mau konekan tuh gak boleh sembarang orang kalo lu emg mau tau segimana powerful LinkedIn buat lu. Cerita dikit, gw dulu pernah ikut2an mutualan LinkedIn di menfess twt. Timeline LinkedIn gw berantakan abiz setelah itu 😔 Here's why..
drakor itu keren banget klo gua udah:
1. suka dan hafal sama lagu ost nya smpe kapan pun
2. hafal sama nama tokoh di cerita itu smpe kapan pun jg
3. ngebayangin cerita nya gua jadi salah 1 tokoh yang ada di drakor itu
Gegara marathonan nonton timothy ronald, jdi ngerti knp selama ini bokap slalu pressure betul ke gua smpe berbusa ttg manage duit sama cari peluang buat masa depan.
Lets go