punya emak yg jarang muji anak, bahkan ade gw yg haus validasi aja gamau dia muji samsek, egonya terlalu tinggi buat itu. giliran dia punya pencapaian, gak gw respon aja dikatain gw iri sama dia. anjeng dah serba salah
hal yang memuaskan adalah liat temen saling berantem apalagi kalo ni orang gak gue suka vs orang yang gak gue suka juga. wkwkwk banyak2in dong kalian berantem, made my day.
ternyata gw blm se-mature itu buat explaining why do i get so disappointed, why do i feel like u dont appreciate me enough, why do i feel like im worthless, keep wondering "w/o my body & money, would people still be around me?", and why are u so inconsiderate