@wattpadmenfess_ dark romance dengan trope enemies to lovers. 21+ bukan cuma dari adegan +++ nya (karena ngga ada), melainkan setiap masalah yang ada meliputi tokoh dari awal sampai akhir. setting di chicago, kolombia, and meksiko.
https://t.co/cSuR5Cl014
@wattpadmenfess_ semoga masih belum telat. here's mine. genrenya dark romance, thriller, dan misteri. tentang fmc yang menaruh dendam pada mmc, tapi ternyata mmc tau lebih banyak daripada yang fmc tau.
https://t.co/cSuR5Cksbw
@wattpadmenfess_ hai, sender! kuharap aku ngga telat, tapi boleh aku drop punyaku jugaa? usn x aku: @.soelune, yaa! ini link ceritanya, terima kasih sebelumnyaa.
https://t.co/cSuR5Cl014