TIBA TIBA TUGAS AKHIR? ini udah mau lulus beneran?? ini ga bakal ada lagi ngerjain tugas dari telkom yamg bejibun itu?? ga bakal ada drama udh di kelas tp kelasnya batal?? kok sedih yaa๐ฅฒ
GUA BENCI BANGET SAMA ORNG EMOSI KRN LAPER, PLIS KALO LU LAPER TUH SEMPETIN MAKAN UNTUK DIRI LU SENDIRI GAUSAH SOK PALING IYA SAMPE GA MAKAN KRN AMBIL SEMUA KERJAAN DAN AKHIRNYA ORNG LAIN KENA IMBAS SAMA EMOSI YG LU BUAT
sebagai orang yang well planned, trs rencanaku tbtb dicegat sama orang dan ternyata alasan waktu dicegat itu tidak benar jadi batal semua rencanaku, wajar ga si aku marah besar??
@collegemfs cari paper yang sesuai sama keilmuan kalian, trs cari kelemahan/kekurangan dari paper itu. Atau bisa juga objek penelitiannya di bedain (dengan metode yang sama). Btw yang penting tentuin topik TA nya dulu baru judul