@LeesolIssue Selamat pagi, adik! Enggak ada kata terlambat ya. 🫳🏻 MMMMM apa ya, bingung juga, tapi biasanya abang lakuin hal lain aja... Kadang tiba-tiba ada inspirasi yang datang dan jadi pengen menulis lagi!
@HanniIssue#LCASohee: SEMUANYA tapi suka banget scene awal waktu Andie bilang yang kayak di bio kamu... I’m gonna make you wish you were dead soalnya dia ngomongnya kayak MANTEP CENTIL gitu dan dia cakep. (Andie emang selalu cakep sih tapi)
@HeeseungIssue Hello, abang! Senang bertemu abang disini. #LCASohee: Jujur kemarin abis nonton Angels & Demons, tapi baru setengah, dan kedistrak juga, jadi belum terlalu paham dan ngerti plotnya. Film kayak begitu tuh harus ditonton secara lock in maksimal deeeh... :[
@WonbinIssue Maaf kalau abang harus tau dengan cara kayak gini, jujur aky juha ngwtiknya gsk sanhhup tspi abang hsrus rwlain semuanys sumpsh ksrwna semua ydsh gsk ssma kaysj dulu lahi...