author-author bangsat ini bisa gak stop bikin karakter jeno di au yg menurut lo oke bgt itu jadi red flag?????? udh gt byk yg suka cerita begituan??? lu pada orgil emg
lebih appreciate cerita fluffy yg kdg w bacanya cringe but it way better than those karakter cowo jahat tukang selingkuh posesip gatau diri dlll plis sadar kek ntr kebongkar sifat asli bias lo kek cowo au ๐ฉ malah tantrum ngebelain bukannya hepi karakter yg lo baca terwujud๐คท๐ปโโ๏ธ
@ohmybeautybank jgn stres nder wkwk aduh bnrn ini sarannya tapi km hepi2 aja jgn kebanyakan ngaca dan pegang muka jg wkwk jujur gatau ngsh saran gmn lagi karena km jelasin detail bgt itu ampe pola idup ganti sepre dan minum pun km sebut wkwk kurang sebut rajin keramas aja. maap ga bs bantu byk