mengajar hari ini moodnya 100, karena cosplay anak-anak baik dan nurut hari ini padaan🤣 kayanya akan ku berikan kesepakatan kelas terus deh biar terkondisi plus sweet kaya tadi🤣🥰
jadi inget dulu pernah ada yang bilang "se buruk2 nya laki2, dia pengen perempuan yang baik2" lah kata aku, cewek baik2 maunya cowok yg baik juga lah.
ada kocak2nya emang
Orang tuh ga ada yg perfect kan ya, tapi atleast gw butuh org yg bisa diandalkan. Gw tahu betul nikah itu tanggung jawabnya seperti apa makanya gw butuh org yg "Kalo sama dia, masalah bisa dibicarakan. Kalo sama dia, hal2 berat pun tidak tabu untuk didiskusikan, we'll be okay."
Aku baca di Threads, kalo sebenernya kita tuh lagi digenosida sama pemerintahan sendiri secara perlahan.
Dipikir-pikir bener juga.
Pasokan oksigen terbesar dari Kalimantan, Papua dan Sumatra dibakar habis. Akibatnya berpengaruh ke iklim dan maybe musim hujan yg telat dan
yaAllah dunia lagi kenapa ini, kebakaran dimana-mana, panasnya pol juga, yaAllah beri keselamatan dan kesempatan untuk beribadah lebih-lebih lagi ya Allah :")))
gara2 standarku untuk pasangan itu tinggi, ada temen COWO ngomong.
"lu gak cakep2 amat, sadar diri standar lu ketinggian."
wkwkwk kaum mereka boleh mengategorikan cewe mana yg cantik cewe mana yg jelek, sedangkan cewe harus nerima kaum kalian apa adanya? lol.
pokoknya klo ada kepikiran lanjut studi, mau umroh, buka usaha sampingan, traveling and others, please jangan abaikan yaa, krna itu bukan pikiran yang biasa ajaa.
percaya ga percaya itu adalah hikmat dari allah dan kalo kamu lagi struggle for that, itu sangat amat mungkin terjadi.
been there many times, jangan kecilkan dirimu for any reason💌
Women to men:
Kalo dari awal feeling lo udah bilang “kayanya bukan dia”, terus makin ke sini sikapnya malah makin nge-validasi feeling itu, please be honest.
Jangan bawa dia terlalu jauh cuma karena dia baik, selalu ada, dan bikin lo nyaman.
Kalo lo udah tau one day lo bakal ninggalin dia, jangan bikin dia makin sayang.
Dia pantes dapet seseorang yang yakin sama dia, bukan seseorang yang stay cuma karena ga enakan atau takut kehilangan kenyamanan.
Jangan buang waktu seseorang cuma karena lo belum siap kehilangan dia