Kim didiagnosa menderita acute lymphoblastic leukemia pada November 2024 dan telah menjalani perawatan hingga saat ini.
Ia telah menjadi fans Cravity selama 2 tahun setelah tak sengaja melihat Hyeongjun (di media). Dia mulai mengikuti musik Cravity dan menonton pertunjukan serta video-video mereka. Saat menjalani hari-hari yang sulit di rumah sakit, hal itu memberinya kekuatan untuk bertahan.
Cravity kabulkan keinginan seorang anak dengan leukemia dengan adakan kelas koreo di Seoul.
Seorang anak perempuan (12 tahun) dengan leukemia bertemu dengan Cravityuntuk memelajari koreografi dan merekam dance video bersama kesembilan member.
Make-A-Wish Korea, sebuah NGO yang membantu mengabulkan keinginan anak-anak dengan penyakit parah, mengungkapkan bahwa Minggu lalu mereka bertemu dengan Kim Jiyun.
Kim Jiyun berkata bahwa bertemu dengan Cravity adalah keinginan terbesarnya.
๐O Hyeongjun (CRAVITY) calmamente desligando a transmissรฃo do jogo em que a Coreia do Sul perdeu pra รfrica do Sul pro Serim nรฃo ficar ainda mais triste
Tapi beneran deh setelah aku nonton trailer lemontang ini lngsung keinget lemon nya cravity lemonade fever, trus otomatis liat mv nya buat mastiin. Dan trnyata emg sama bgt mata nya dan punya tangan kaki...
@zozazz_ @nnss_29 Lo pernah gak si liat sesuatu yg pernah lo liat dan kaget kyk "loh kok sama yaa", tapi yaudah gtu dan gaada niat nyari ribut jg jujur karna gw jg suka h2h
@zozazz_ @nnss_29 Siap si paling pinter ๐ซก nih liat yg lling atas gw pas awal notice klo lemon nya sama seneng kok gak ada mikir copy apalah itu, maap bgt ini mah klo tolol
@nnss_29 Maaf ya kak. Tp jujur aku qrt itu gak mau mancing ribut yaa๐ jujur awalnya kaget karna lemonnya sama tp awalnya malah pada lucu2an jadi couple atau sister, di tiktok pun aku komen suatu vt yg berkaitan lemon guy punya adik cewe. Tp yasdh kita akhiri saja, smoga sukses cb nya...
@nnss_29 Oh oke maaf klo kata2ku krng tepat, tapi saat liat mv idol lain trus ada part dimana yg mirip sama sesuatu juga pasti langsung kyk "kyk prnah liat" aku pun kyk gtu saat liat trailer h2h. Apalgi lemon guy ini ikonik saat cb crvt
Jd aku qrt kyk gtu tanpa ada bilang copy yg km mkst
@nnss_29 Mulai apa ya kak? Izin aku ga ngatain copy ya, aku cuma keinget lemon guy dimv cravity aja, btw aku jg suka h2h
Mungkin beberapa luvity emg ada yg merasa, tp kebanyakan pada ngasih reaksi yg suka kok sama kesamaan itu
Maaf ya klo ada salah kata kak, smoga lemontang sukses
@bisangpakar Iya siap kak, gak masalah kok. Beberapa luvity malah nganggep ini hal yg lucu kayak "lemon couple"
Tapi dilain sisi ada luvity yg menyayangkan karna klo keadaannya di balik pasti berbeda, pasti cravity yg di hate habis2an. Jadi harap maklum aja haha