@ohmsakurazee Anjayyy jangan ngerasa kecewa mu kek hampir kehilangan nyawa dong kak, kalo pun nanaon gak nyaman pasti fourth udah di tegur kok dibelakang layar.
Jangan bikin seolah olah fourth ngelakuin kesalahan fatal kita g tau hubungan nanon dibelakang layar kek mana, ini malah hate komen
@meeningroutin Author Kel gitu rata" pada jualan sih kak😅
Aku ada kok ngikutin author yang begitu hint nya aslinya gak ada tapi kalo ditanya g pernah jawab.
Tapi gpp kita saling menghargai karena menulis juga perlu effort kn
@palmnuengfan Ahhhhh masa masih g mudeng sih kak, dia tuh niatnya mau pamer terselubung gitu lohhh 🤣
Karena dapat seme spek hot jeletot perfect MY MAN MY ALL gitu lohhhh
@pttpg4 Sebut merk langsung sih kak zeenunew bener gak sih tulisannya gini😭😭
Tapi kasian si nu loh, aku g ngikutin mereka tapi pernah liat kalo p'zee dulu body shamming ke nu
@xrenite Ye emang gak pantes dicintai kalo modelnya beruk kek eluuu🤣🤣
Sorry yaaaaa dari keluarga ku udah cukup, gak perlu dicintai parasit model lu.
Kalo aku begitu si kak jawabnya 😅