@hisrono@roblox_fess rambut aku tumpuk kaa, ada poni (accessories) sama rambutt, ini yeahh!
poni: https://t.co/QQbOhg57dm
rambut: https://t.co/wax3x2NrsP
@matchaacyy iyaa betul kaa, pokoknya pindah kebun ajaa, kalo misal baru pindah gitu gabakal ngurangin waktunya (misal eggnya 4 jam, kalo mau langsung ready hatch, jangan masuk ke kebun satunya selama 4 jam+) GITUU SUSAH JELASINNYA MAAFF😭
@lowkeylitzz pas ganti ke kebun kedua langsung taro eggnya kaa, yang pas tulisan "your garden grew while u were gone" gatau si bug atau engga tapi kayaknya eggnya ikutan 'numbuh' sekalian sama taneman yang di kebun kedua😭
@Furirinnyan pas ganti kebun kedua langsung taro eggnya kaa, harus cepet cepet sebelum ada tulisan "your garden grew while u were gone" tapi tergantung jugaa lama ganti kebunnya atau belomm https://t.co/F1WtOpfQba
@matchaacyy ganti ke kebun kedua ka, terus cepet cepet taro egg sebelum ada tulisan "your garden grew while u were gone" nanti bakal ngurangin waktu hatchnya (tergantung juga udh lama ganti kebun atau engga) ^^ karena aku udah lama ga main di kebun satunya, jadi langsung ready hatchh
@vanxcouver ganti kebun keduaa kaa, nanti taro eggnya cepet cepet pas ada tulisan "your garden grew while u were gone" nanti eggnya bakal ikutan gedee https://t.co/F1WtOpfilC
@matchaacyy ganti ke kebun kedua ka, terus cepet cepet taro egg sebelum ada tulisan "your garden grew while u were gone" nanti bakal ngurangin waktu hatchnya (tergantung juga udh lama ganti kebun atau engga) ^^ karena aku udah lama ga main di kebun satunya, jadi langsung ready hatchh