@worksfess baru dua minggu kerja as teller dan merasa it’s not my passion karna ini tentang pelayanan sedangkan aku orangnya ga pedean. entah akan bertahan seberapa lama. i miss my back office job era :(
@txtdarisugab UMR 2025 di sini : 4.4jt
2023 awal : Staf Entry Data di BPS 3,2jt
2023-2024 akhir : Staf Resepsionis di kantor pusat koperasi 3,8jt
2024-now : Staf Admin di koperasi yg sama 3.8jt (feb-apr sempet turun jadi 3,4)
tapi akhir2 ini gaji gue ga jelas delay mulu :)
@worksfess dulu gue udah di tahap ini. gaji gue termasuk kecil dibanding temen2 yg lain. tapi semenjak perusahaan income nya menurun gaji gue delay bikin ruwet nder. padahal dengan gaji sekecil itu udah gue atur sedemikian rupa biar cukup. eh malah delay. asu