kalo lg di Solo wajib bgt cobain sarapan sourdough-nya Blue Bake Houf. surprisingly, sangat enakkkk!! tips dari aku kalo mau kesana berangkat pagi biar ga antre & dapet duduk yg nyaman๐๐ปโโ๏ธ๐คฉ
@cowosukamatcha Aku : Tante lahirnya tahun berapa Te??
๐ฉโ๐ฆณ : Tahun 70
Aku : oh itu presiden nya masih pak harto ya Te, berarti sekarang umur 56 ya Te, jaga kesehatan ya Te, biasa umur umur se-Tante gini rawan kolesterol sama diabetes Te.. Udah ada asuransi belum Te? Masih bisa beli polis jiwa kok
Suka iri liat review atau iklan mobil listrik yang cute cute, colorfull๐ค๐ป๐ค๐ป gemes juga.. Tapi kepikiran ribet nya kalo charging, harus spend time buat nungguin
@__AlAdim__@sbyfess Pernah pdkt sama orang yang diajak ngobrol gak nyambung?? Apa apa gak tau, topik apapun haha hihi "oh iyaa? gak begitu tau aku.." or "aku baru tau sih"
tapi, cobak diajak ke mall, diajak liat barang.. Langsung tau mana mahal mana murah ๐คฃ sambil lempar kode "ini lucu ya warnanya"