ehm, besok udah bulan September, di bulan September ada 30 hari, Oktober ada 31 hari, dan November ada 30 hari, total 91 hari, kalo ditambah 9 hari diawal Desember pas 100 hari, nah bisa ntu buat syuting, ngedit, ngeluarin teaser terus debut, paham esemtiarduapuluhlima☺
Hello! i'm looking for new moots, yang suka hype #SMTR25 atau bisa disebut smates (anjay) kalo nggak akun hype lainnya juga boleh kok hehe, me mw cari teman se banyak²nya, yipppieee🤗