guys ada yg pernah beli netflix di kaka ini ga yaa? gue beli sebulan 32k masa baru seminggu netflixnya udah kyk slide ke 2 ???? udah di chat dr kemarin ceklis 1 nih kemana ya kakaknya jd khawatir udh gitu komenan dia di tweet gue sebelumnya ilang ☹️ scam kah ☹️ #zonauang
SPECIAL 🌷
GIVE AWAY
GA
7 PEMENANG
☆ 1 Album Haechan TASTE
☆ 3 Holder bulu
☆ 2 Holder pvc
☆ 1 Album NCT WISH POPPO
Syarat:
- RT & Like postingan ini
- Follow kita
End . 31 Agustus