𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐚𝐲 𝐨𝐟 𝐒𝐞𝐡𝐮𝐧 𝐱 𝐋’𝐎𝐟𝐟𝐢𝐜𝐢𝐞𝐥 𝐂𝐡𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐚𝐠𝐚𝐳𝐢𝐧𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞
30 minutes before the official cover announcement, let’s make it trend everywhere!🧡
MODEL SEHUN IS BACK
#SEHUNxLOfficiel#SEHUN#세훈
Can we get 412 replies?
Finally, Sehun won Best Position Match - Visual on Upick😭🏆
Thank you to xunqis and exols who voted for Sehun. This is one of the gifts to welcome his return🧡
Let's celebrate with hashtag:
CONGRATULATIONS SEHUN
#SEHUN_BestVisual#SEHUN#세훈
I’m over the moon and I guess I’m not going back to earth anytime soon, and here’s why:
• Dari GR, presscon sampe showtime, EXO selalu kooperatif dan ramah banget. (Plus gesrek semua ternyata ya..🤪)
• Mereka mau dance Cream Soda! Huhu. Gak sia-sia belajar koreonya dari video fancam D.O! 🕺🏽
• Hal pertama yang dilakukan Kyungsoo saat kami ketemu seusai acara di belakang panggung: gerakin tangan ala Cream Soda sambil senyum lebar terus nyalamin dan bilang thank you! Meleyot gak tuh? 🥲
• Chen minta penonton tepuk tangan buat MC! Duh si anak baik.. Dia mau nyanyi lagu solonya pula dengan suaranya yang bening itu. Dan sungguh senang bisa liat Chen ngomong: “Waee-eee-ee!” langsung di depan mata saya.. 🥺
• Suho aura leadernya ampun deh. Pas mereka challenge Cream Soda aja masih ngatur blockingan anak-anak dong! Macam kek latihan konser rupanya.. Terus sepanjang saya challenge Cream Soda dia ikut ngedance tapi sambil tetep ngeliat dengan penuh perhatian, kaya guru lagi ngawasin muridnya ujian.. 🤣
• Baekhyun kelakuannya kocak beud kek bocah. Pas main games kerjaannya protes demi kemenangan tim, tapi setiap kali ngambek malah keliatan ngegemesin! Dan paling semangat jawab pertanyaan walau kadang ngarang.. 🤪
• Xiumin senyum terus. Paling kocak pas balap kelereng sih. Gaya mundur di titik start kiyowo banget. On stage dia yang terkesan paling kalem seolah anak bungsu di tengah kakak-kakak yang bandel, tapi pas lomba masukin pensil ke botol paling semangat sampe ndlosor di lantai.. 😅
• Chanyeol si paling santuy-slengean tapi ambisius banget pas main games. Mukanya selalu nampak happy gitu ya! Yang dilakukan sepanjang acara: senyum - jailin temennya - harus menang! - senyum lagi - jailin D.O - harus menang! - Gitu terus on repeat. Paling gong pas cosplay jadi gajah sih.. 🐘
By the way.. Foto ini ada berkat D.O!
Ya ampun baik banget anak ini. Dia yang ngingetin crew-nya buat manggil MC untuk foto bareng. Padahal yang lain udah bergegas digiring sama team untuk balik ke hotel.
Jadi dengan sukarela tanpa paksaan dan dalam kesadaran penuh saya nyatakan: Saya telah terKyungsoo-Kyungsoo. 🧑🏼🚀
Thank you Scarlett Whitening!
Thank you EXO-L for your love and support!
EXO! Saranghaja!