ngejaga bgt biar mapa kaga tau kalo minggu kemaren anaknya tumbang masuk igd
nih punya kakak congornya pada kebablasan hampir aja bocorin ke mapa 😭
KAN PANIK YAA
nganggur tuh gak enak. capek. kehilangan spark diri, malu sama orang tua, pengen ini pengen itu nahan, mau minta ortu juga malu, dan kalo lagi deket sama cowok tuh juga malu kalo nganggur. mungkin cowoknya gak masalahin tapi aku gak bisa.
mending kerja, meskipun capek. meskipun di kerjaan tuh kadang bikin pusing tapi pas gajian tuh seneng soalnya bisa beli makan enak buat diri sendiri maupun keluarga 🥺😭
kemarin ga masuk karena sakit padahal disuruh bed rest 2 hari
trs hari ini aku mutusin masuk karena keknya udah bisa masuk + aku dah ditanyain 😭🫵
eh pas masuk liat kerjaan langsung anget lg badanku ya allah ya allah jgn dulu
baru mau merem aku jadi kepikiran
gimana ya parenting orang biar anaknya punya akhlak dan prestasi yg baik
kalo sampe dikasih kesempatan kesitu, bisa ga ya?
cerita lainnya waktu behind the scene hospital playlist.
jadi mereka berlima janjian latihan jam 3 sore kan, tapi mido, jojeol, yeonseok, dan daemyung udah datang dari jam 1 buat latihan duluan.
and then there’s kyungho yang datang jam 2, alias sejam sebelum waktu yang ditentukan, malah diledek habis habisan sama mereka karena dianggap “terlambat” wkwkwk 😂😂 ekspresi kyungho juga lucu banget ga terima dibilang telat sama mereka, dan mereka ber-empat juga kesenangan godain kyungho 🤣🤣
fun factnya, mereka semua sengaja datang lebih cepat dari waktu yg ditentukan biar bisa latihan lebih lama 🥹🥹🥹 huhu mido falasol best bgtttt lovee
https://t.co/TmQhJ8Awfz