Pada akhirnya beli yang ini dapet photo card nya si atsumu, mau beli lagi biar dapet osamu ahhhhh. Niat mau beli 2 tp di family mart tinggal 1 itu doang
join suatu fandom tuh asik tapi kadang lebih baik jangan...
maksudnya just enjoy the songs, nontonin konten² mereka, vote karena diri kita sendiri mau dan sadar + krna ada waktunya. kayak, gausah join fandom gitu.... hehe ini opini aku dan buat aku sendiri sih....