Emang bener ya, perempuan kalo udah nyaman sama orang pasti semua diceritain, yapping tentang hal-hal yang disuka, termasuk nyeritain tentang hobi yang lagi disukain yaa??!
ternyataaa
ada orang yang kalo sakit hati itu ga teriak, ga marah. dia itu cuma memilih diam, bukan karena ga ada yang mau diomongin, justru di kepalanya ribuan kalimat udah muter muter terus. semuanya jelas, semuanya rapi, tapi ketika mau dikeluarin berasa nyangkut di mulut, dan dia mampu menahan amarahnya.
akhirnya yaudah dipendam aja dan pelan pelan pun jadi kebiasaan, jadi kayak tombol otomatis, ketika disakitin ya tarik diri, ketika dikecewain ya diam. sampai lama lama orang lain pun salah paham, dikiranya dia dingin, dikiranya dia ga peduli padahal sebenarnya hatinya itu penuh dengan badai, tapi badai itu ga pernah dikasih izin untuk keluar.
dikehidupan selanjutnya semoga aku bisa maki-maki orang yang nyakitin aku, gamau jadi orang yang ga enakan, bisa speak up kalau aku gasuka sama hal itu, bisa ngata-ngatain orang yang seenaknya ke aku tanpa rasa "kasihan".
-rl i'm praying that september treats us better than this month, also, i hope you guys get good news and have everything you've been praying for come true. may all your prayers be answered and mine too. โก
rasa sedih sebelum haid itu adalah rasa sedih paling tergajelas yang cuma dimiliki sama cewe. serba dramatis, berasa gak disayang sedunia, dikit-dikit nangis, apa aja ditangisin bjir ๐ฉ๐ญ๐๐ป