@um_menfess Iri dengki di piara. Anak siapa si kamu? Di rumah tidak bahagia kah? Padahal tau sendiri pacarnya yg beliin. Mau dia anak ART pun trs knp? Gaboleh dandan rapih wangi dan cantik gt?
@worksfess Yang s1 jg jgn ngerasa superior drpd yg SMA soalnya kadang yg SMA lebih banyak jam terbangnya drpd yang s1. Apalagi taunya yg SMA itu ternyata lagi sambil kuliah juga kerja nya.
Gaboleh ngerendahin orang yaaaaaaa
@18fesss Ini tergantung ego kalian si.
Aku pas 22nya kerja, biasa sering nya beli di luar.
Tapi skrg dirasa suami cukup mencukupi semuanya, aku gak kerja jadi bisa masak di rumah. Walau ada sekali kali beli.
Kalau dia udh blg gitu, hrs ditanya lagi sih, sebenernya iklas gak si km kerja?
@mamamamoomee@YGBABYMONSTER_@FROMREALYG Jadi inget jisoo pas shutdown jg ketutup trs di ganti grgr bnyak yg protes kan 😭
Knp sih rada rada wae kalau thumbnail
Heh @IndiHome line telepon kantor 3 semuanya kaga bisa nelepon keluar, wifi mati. Skrg dirumah juga mati, di modem sama MERAH LOS.
Laporan jg teknisi kagak datang udh brp hari? Gak guna
Kenapa Umroh itu Bukan Cuma Soal Persiapan Fisik? (Pentingnya Menyiapkan Mental) 🧵
Banyak orang sibuk jogging, vaksinasi, atau nyiapin perlengkapan tempur sebelum berangkat umroh. Itu penting, tapi ada satu hal yang sering luput: Persiapan Mental.