kalo nyesel pernah milih blio ya bersuara dong anjengggg, bukan malah silent majorityan segala, kocakkk. itu banyak yg meninggal, banyak yg keracunan, hewan bahkan jadi korban dan lu pada masih milih diem??? NDLOGOKKK
Depan buruh ngomongin MBG.
Depan kyai ngomongin MBG.
Depan petani ngomongin MBG.
Depan DPR ngomongin MBG.
Bahkan Depan PUTIN ngomongin MBG!
Ga punya tema atau IDE lain gitu?
Ya masa MBG mulu yg diomongin?!
momen flashback gibran jelasin program MBG:
" 400 triliun ini akan mengalir ke warteg warteg, kantin kantin , warung warung , ketring ketring dan ibu ibu di desa"
sementara hari ini gadaa tuh pake warteggg
pembual + pembhong besar
Gila, sumpah, tidur tuh salah satu hal paling ajaib 😭 Maha Suci Allah. Gimana ceritanya kita nutup mata sebentar, pas dibuka lagi ternyata udah lewat 8 jam lebih dan rasanya kayak nggak terjadi apa-apa. MasyaAllah
alasan aku suka tidur adalah ketika aku tidur, aku gak overthinking, kepala aku gak berisik, aku gak ngeliat hal-hal yang bikin aku ketrigger. aku cuma menghilang gitu aja, I'm note existing for a while....
rasa sedih sebelum haid itu adalah rasa sedih paling tergajelas yang cuma dimiliki sama cewe. serba dramatis, berasa gak disayang sedunia, dikit-dikit nangis, apa aja ditangisin bjir 😩😭🙏🏻
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"