gara2 standarku untuk pasangan itu tinggi, ada temen COWO ngomong.
"lu gak cakep2 amat, sadar diri standar lu ketinggian."
wkwkwk kaum mereka boleh mengategorikan cewe mana yg cantik cewe mana yg jelek, sedangkan cewe harus nerima kaum kalian apa adanya? lol.
I self isolate when I’m depressed because people hate me when I’m depressed and “clingy”. Self isolating is self destructive but at least im not bothering anyone so thats why ive been unresponsive to some
kalo seseorang di masa lalu bikin spark gue ilang dan berharap gue bakalan stuck? kayaknya engga relevan lagi karena gue yakin God blessed me always jadi pasti bakalan ada hal baik muncul berdatangan.