@alvoktkcok @deep_blue01 wkwkwk kocak dah malah menormalisasikan hal yg jelas2 dalam agama aja gak boleh. seharusnya sih malu ya kalo akalnya ada mah (kalo ada), apalgi yg lu lakuin aja hal najis begitu, pd bgt ngeup nya, nunjukin 29 karakter lg. makin2 di cap jelek dah jamaah gegara org2 kyk lu
wkwkwk emg susah ya mengedukasi gen x. aku ngasih tau kalo daging ngga boleh dicuci, aku ngasih tau karena abis baca di tiktok kalo gak salah. abistu dijawab panjang lebar dan "alah gausah ikut2 kyk gitu, org aslinya itu kotor, masa gak dicuci" PADAHAL AKU NGASIH TAU YG BENER FUG
wtb pashmina broken white atau yg putih tp ngga yg putih terang bgt gitu, pokoknya cerah2 putih gt, ada hint2 cream atau kuning dikit jg gapapa. spill toko di oren atau punya kalian jg gapap gusy 😗😗
@farhan_journal jujur ya, i think kalau naro standar tinggi di pasangan, we should at least try to match it too. bukan harus perfect, tapi value, effort, dan growth-nya setara. kalau maunya tinggi tapi diri sendiri ga mau berkembang, itu bukan standard, itu wishful thinking