@artdedoes@muncorner aku suka nonton film/series historical dan slice of life, suka english classic juga kalo gambar aku baru-baru ini suka gambar bangunan gituu. kalo kamu suka apa nih?
@jimlabrader buat as long as lemon trees grow itu baguss, awalnya emang cukup bosan bacanya tapi aku terusin ajaa lama-lama dapet feel-nya. kalo silent patient seru jujur ini penulisannya oke dan pembawaannya ga lambat, tapi berat bgt makanya aku drop gatau nanti kalo mood baca ulang
@rembulansight tapi jujur emang susah old english tuh, aku kayanya ga kuat kalo baca buku yang pake bahasa inggris lama. iyaa yang baru, rilisnya sept-okt tahun ini kalo ga salah