Ya allah jagalah tidurku, berikan aku mimpi baik. Tenangkanlah aku, dan sempurnakan hariku besok, tutuplah aib aibku dan aib keluarga kecilku. Jagalah aku dan lindungi aku ya allah. Hanya kepadamu aku meminta bantuan dan berpasrah
Menurutku, hal seperti ini penting banget karena kita jadi tahu bagian mana yang masih perlu di-improve dan apa yang harus diperbaiki. Buat kalian yang lagi persiapan IELTS, feedback seperti ini bisa jadi bahan evaluasi yang sangat valuable.
Buat yang Masih Bingung Sama Level Freelance, Singkat nya gini ya!
1. Entry Level = pemula, pengalaman sedikit/tidak ada
2. Junior = sudah punya basic skill & sedikit pengalaman
3. Mid/Intermediate = sudah cukup berpengalaman dan mandiri
4. Senior = pengalaman tinggi, bisa handle tugas kompleks
5. Expert = sangat menguasai bidang tertentu
6. Specialist = fokus pada bidang tertentu, bukan otomatis level tinggi
7. Generalist = punya kemampuan di berbagai bidang, tidak terlalu spesifik
banyak dari kita yang justru belajar mati-matian buat reparenting diri sendiri biar rantai traumanya putus di kita.
lucu aja kalau ada yang ngira kita toxic by default, padahal anak broken home yang sudah healed biasanya jauh lebih paham cara menghargai komitmen & komunikasi.
Azan maghrib sholat dulu yuk?
Sy doain km yg menyegerakan sembahyang maghrib Selasa besok dapat uang 200.000 rb entah darimana datangnya. Allah itu baik sekali jikalau dekat denganNya. Ambil wudhu dulu yu teman² sudahi main HP nya! 😇🤍
If you have a good voice and speak English well, you should check out Pila8.
They pay contributors for script reading, English conversations, transcription, emotional acting and voice recording to help train AI.
💰 Some tasks pay up to $40/hr
📱 Phone or laptop
🌍 Remote & flexible
Create your account and see what you qualify for.
afirmasi malam :
aku berterima kasih pada diriku karena sudah bertahan hari ini. aku percaya besok akan 99x lebih baik, lebih ceria, lebih bahagia, dan lebih beruntung.
Ya allah aku pengen dapet kerjaan full time yang gak jauh dari rumah, gaji UMR, lingkungan kerja suportif, ibadah bisa mudah, teman temannya baik, bosnya juga baik, izin sakit dan cuti mudah, tetep punya hari libur di sabtu dan minggu, selama libur gak diganggu. Aammiinn ya allah
Instead of langsung ngejar Micro1, Mercor, atau Turing, kalian bisa fokus dulu ke RWS, Alignerr, Outlier, TELUS Digital, Appen, Mindrift atau project AI/data-related lainnya.
Ini bisa jadi starting point yang lebih realistis buat cari pengalaman dlu di bidang AI training, data annotation, evaluation, dan related tasks.
Nggak harus langsung ngejar platform besar. Mulai dari yang sesuai sama skill → kumpulin experience → baru expand ke platform lain.
Jadi kalo baru mulai remote work, RWS tu bisa masuk watchlist kalian dulu.
✅ BIASAIN DIAM-DIAM UPGRADE DIRI
Bangun pagi
Brisk walk
Makan makanan sehat
Cukupin air putih
Cut sugar
Kurangin nasi
Cukupin protein intake
Mulai jaga supplement
Mulai jaga skincare
Tidur awal
Ingat, gak perlu kasih tau siapa-siapa!
Gak perlu cerita ke semua orang
Gak perlu umumkan perubahan
Glow up in silence
Let the results make the noise.
Mercor Ai complete Beginners guide , it’s finally here!
🔗; https://t.co/mQiQ4yvADG
if you’ve been grinding mercor and unable to land a role, this is all you need. i also elaborated how to create Resumé using claude Ai with Resume format template
good luck🙌🏽
Semoga minggu ini menjadi minggu yang aman, tenang, dan penuh perlindungan. 🤍
Semoga dijauhkan dari visit, doxxing, teror, dan segala hal buruk yang berlebihan.
Semoga Allah melancarkan rezeki, menjaga kesehatan, dan selalu memberikan ketenangan hati. Aamiin. 🤲🏻