preloved knit, kemeja kuliah cardigan, celana, sepatu juga ada. dari no brand, uniqlo, nevada, soma, hulm brand lokal lain.
intinya masi bagus karena jarang dipakai yaa, bantu kurangin lemari aku yukkk!
bisa shopee splitpay atau gosend kalau deket, more info dm aja yaa💌
Belum bisa bimbingan? Send the draft to your Grandma who is a Professor, Ex-Head of The University Professorial Council, Ex-Secretary of the Senate, Ex-Dean, Ex-Rector, Ex-chairwoman of the Indonesian Economist Association, and advisor to past finance ministers.
(yang muslim muslim aja)
baca tweet yg intinya dia merasa terkekang dan iri liat temennya buka jilbab tp belum berani
trus isi qrt dan replies pada ngedukung “gapapa buka aja kalo itu bikin kamu ga bebas” “ini akibat patriarki dan timpangnya kewajiban laki laki dan perempuan” dll yg ujungnya nyalahin agama dan Al Quran :))
gusy, tolong. kalo emg merasa terkekang dan pengen buka jilbab, monggo silakan. toh pada tau konsekuensi masing masing. Allah juga ga rugi klo hambaNya ga taat pada perintahNya.
tapi jangan malah jd merendahkan dan menghujat perintah agama bahkan sampe mencaci maki Al Quran.
banyakin istighfar.
marriage is not scary, if your husband is :
Jung Yihyun - #Happiness 🔥
padahal disini saebom udh dominan, tp yihyun tetap bisa buat dia lebih dominan sbgai laki-laki 🫠💗
Gue takut banget masuk ke fase "bawaannya pengen tidur terus" lagi. Biasanya ini jadi tanda awal kalau gue lagi mulai lost, ngerasa kosong, dan pengen ngejauh dari semua orang. Gue nggak mau masuk ke fase itu lagi, please. Gue nggak mau kehilangan diri gue sendiri untuk kedua kalinya. 😔
Semoga kita semua selalu kuat dan bisa menang ngelawan semua hal yang selama ini cuma dipendem sendiri, yang nggak pernah kita ceritain ke siapa pun. Sending big hugs buat kalian semua
Tau ga kenapa ada orang yg kalo diajak ngobrol topiknya beneran ga abis2?
Karena isi kepala mereka bener2 diisi terus. Jadi mau kenal 5, 10, 20thn, ya ga akan bosen. Karena mereka selalu meng-update topik di kepala dgn buku baru, film baru, fenomena baru, dll.
Makanya ga abis2.
demi aaaaallllaaaaaah presiden ternyinyir, gapunya wibawa sama sekali. SUMPAH. dan lucunya tuh kualitas ini udah keliatan dari pemilu tapi kok bisa sih ya allah kok BISAAAAAAA ada SETENGAH LEBIH populasi indonesia yang dukung dia aku capek banget sumpah.