@fuckphysic Dia kalo jadi temen gua udah gua maki² sumpah, temen gua aja sering gua maki² karena dikit² maunya liat punya orang. Tugas timbang liat google aja masih minta sama orang, punya hp tuh digunain.
@fuckphysic Anjing, kalo minta bantuan ya ngotak dong tolol. Googling sono, banyak contoh soal juga. Mentang-mentang si parhan suka bantuin soal mtk orang, ini si babik satu ini malah gatau diri minta bantuan ke orang.
@naufalm13200 Sorry ya pak, tapi kayanya Allah ga mau deh Bu Nisa jadi bidadari anda di surga ehehehe. Enak aja, di dunia diselingkuhin tapi di akhirat pengennya ditemenin sama Bu Nisa.
@hii_sist@yourbiwu Buruan dah alshad klarifikasi, gausah ngumpet lu mentang² lagi liburan di jepang sialan. Padahal gua suka loh nonton yutubnya dia, pinter melihara satwa, perhatian sama satwanya sampe² datengin expert pas anaknya eshan jinora lahiran. Giliaran anak sendiri kaga diperhatiin
@hii_sist@yourbiwu Mana katanya dia juga direndahin, disiksa sama keluarganya alshad, ga diakuin. Posisinya pas dia nikah sama alshad juga si alshad pacaran sama tiara, mana tiara sering nongol di yutubnya alshad. Alshad anjg emang, dia nyari² tanggal pas tiara sibuk manggung pas nikah sama cerai
@hii_sist@yourbiwu sama nissa. Tiara kemaren juga baru tau karena dikasih tau sama manajernya, aduh tiara kata gua putusin aja dah si alshad. Gila loh alshad diam² menghanyutkan, mana statementnya di podcast nikita waktu itu tentang masalah s3x sangat² wadidaw. Alshad gws lu anjg
Asli emang parah coy el rumi genteng bet, ternyata di rl lebih ganteng lagi. Yaallah bisa diputer kah waktu, sumpah el tuh tinggi, pelukable duuuh jadi oenhen dipeluk sama el. Gue udh kangen ketemu el padahal td ketemu pas pensi disekolah huhuuu