Halo - !! Welcome to 'GESTORE' - ๐ถ ๐๐พ๐๐๐๐ ๐ผ๐น๐ช๐ฌ๐ฎ าแดส สแดแดส แด ษชษขษชแดแดส ษดแดแดแด s. Letโs shop -- your digital essentials await. OPEN DAILY
2 semeter terakhir kemarin jadi semester paling edan hecticnya, sampe lupa mau rayain enip toko enih yang pertama :(
Walaupun udah lewat, kek nya nanti deh aku mau rayain enip 1 tahun enih
Diliat-liat, diinget-inget, dirasa-rasa, dipikir-pikir....
Cuman ada 3 apipi yang paling banyak kejual, mungkin jadi best seller nya di gestore? Canva, loklok, youtube jadi top 3 yang paling banyak kejual ๐ญ baru ngeuh jarang banget layanin apipi selain ketiga apipi itu
Reminder cust:
Tolong ๐ท๐ฎ๐ป๐ด๐ฎ๐ป ๐๐ฒ๐ฟ๐ด๐ถ๐๐ฟ ๐ต๐ฎ๐ฟ๐ด๐ฎ ๐บ๐๐ฟ๐ฎ๐ต ๐๐ป๐๐๐ธ ๐ฐ๐ฒ๐๐ด๐ถ๐ฝ๐ถ๐๐ถ. Sekarang rata" stok susah bahkan gaada soalnya lagi deactivate massal untuk plan plus dan method go yang katanya koid.
Jika lihat yang promosi harganya under, hati - hati ya.
jangan cuma nuntut buyer buat punya attitude baik, sebagai seller kita juga harus punya sikap yang sama, entah pas lagi ngelayanin buyer atau pas kita sendiri jadi buyer dan beli ke sesama seller.
kalo gamau ribet jgn beli di black market pls, pdhl cuma aku minta tambahin pw di spo nya biar mudahin garansi malah dibilang ribet & ngatur tnc๐ง๐ง
udah lama edit ini, tapi baru berani up karena makin marak aja di lihat-lihat ๐ญ aku lebih sering ngingatin hati-hati โ ๏ธ terhadap scammer daripada promosi tau.
in this economy semua harga tuh lagi pada naik teman-teman ๐ซ jadi, hati-hati banget dalam berbelanja yaaa.
MAT SORE YUK SEGERA JAJAN capcutcanvaloklokyoutubeviuiqiyi, and others app bisa sung tanyain ya
Notes: jangan lupa tanya stock dulu yaa - !!
Yuk yuk yuk gasin #zonauang
Contact & testi: https://t.co/9AE2Izo8Zg
reminder untuk new cust yang nyari keperluannya di x, mau itu app, robux, pc, dan semacamnya tetap di crosscheck dulu yaa acc nyaa jangan karena murah langsung gas poll