YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN..
ada tulisan cantik bgt, kira-kira isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu ga perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu..”
benci bgt sedih sedih ky gini deh, mau produktif, orng orng kalo kepreassure krn org lain, gue tu kepreassure sm pasangan gue sndiri jir tbh, ky gua seneng kadek ngingetin gue ini itu cm gtau ky KNP KL DIA YG NGMG GUE SAKIT HATI PASTI
apa ego gue tu sbnrnya kesenggol aja kalo lg dinasehatin kadek? tp gua rasa gua oke aja kok ah ky gua menanyakan hal hal yg gua gatau tp kdg respon nya dia bikin ego gua kesenggol, perkara mau ngakalin kop surat aja dia bilang suruh akalin sendiri, ya karna gua gatau mkny nanya
Terdengar tolol dan menyedihkan tp jujur at this point gw beneran pengen living together karena tiap hari balik kerja tengah malem gini GW MAWNYA PULANG PULANG PELUKAN TIDUR PELUKAN BESOK PAGINYA JUGA PELUKAN DULU