@glossierush8 bbrp elf itu ribet, asli deh!
dikasih konsep lawak ngaku bosen tp sg konsep sekeren itu eh masih ada yg blg "kayak bukan suju, aku terbiasa mrk pake konsep fun jd tolong kyk biasanya aja"
sungmin entering a survival show despite debuting in one of the biggest idol groups in kpop history is so painful to watch 🥺 reminded me of nuest members who had to enter pd101 after years of inactivity…
@tanyarlfes aku semakin tua malah semakin jadi tuan putri nder, toxicnya rada berkurang sedikit sih dan seneng bgt akhirnya bisa ngerasain disayang tuh :(
gila sih gue gabisa bayangin kalo dia dulu jd salah satu member terpopuler di grup berlabel Hallyu King lalu sekarang dia kayak gini..
well, dunia itu emang kejam :')
That moment when Hongki said "No..no.." is really the moment I LOST IT. And the editing pointed out how Hongki is Sungmin's junior..
But then he has to judge him now..IT IS SO HARD TO WATCH FCK IT
https://t.co/2tX5p5LCrX
caraku melihat manusia dunia ini buruk tapi aku menganggap bahwa semua orang itu baik.
it's hit me in different way.
bahkan, abis disakitin pun galupa tetep inget secuil kebaikannya tapi setelahnya malah jadi trauma wkwkwkwk
@charlottekyuu@kdrama_menfess dia kalo ga dipilih kyknya bakalan playing victim 🥲
tp as cewe jujur heran, gimana bisa orang semenarik nadine kok bisa bisanya gada yg lirik?! kalo seo eun mah emg semenarik itu deh, vibes dia jg positif bgtt!
@charlottekyuu@kdrama_menfess diatuh kyk sama sekali gaada kasian ke cast lain dah mau cowo atau cewe tuh bodo amat. ini jg jinyoung nnt kalo misal ga cocok ya dia buang lagi seolah bukan levelnya
@charlottekyuu@kdrama_menfess bener! seulki ini meskipun cangtip tp dia sok banget sih? w selalu ngerasa dia muka dua, kalo jia itu emg karakternya gitu ga dibuat2