Gue yang ikut pusing, anakku merajuk karena PR yang tadi malam ku kerjain salah semua ๐ญ
Sementara teman sebangkunya nilainya 100, sampai kawan-kawannya ikut ketawa lihat nilainya.
Sampai sekarang aku kurang mudeng, ini PR maksudnya gimana sih ๐ญ
Tehe! // *aku ketika melihat banyak player yg protes karena prime ice construct di snezhnaya...
in fact, aku klo gabut suka nyampah prime ice construct buat mengisi kegabutan
Masih heran sama cewe yg mantep sama cowo dengan alasan dia mapan tapi kenal baru sebentar.. like????? u cocok ama orangnya apa duitnya? Serius pengen tau banget
dipikir pikir sebelum ada riren udah ada royed yg age gapnya mantap ๐ซฃ skrg kepikiran manga lili men si inadera sama nito selisih brp ๐ค kayaknya kurang lebih sama