Kok kayaknya enak ya jadi Bunda2 kaya raya yg full diprovide suami. Kerjaannya antar jemput anak naik mobil mewah, ngopi2 syantik, nanem2 tanaman n design layout rumah trs upload sosmed. Sebwah cita-cita baru saya🙏🏻
Jika kamu nobody, dari keluarga gak punya, bahkan ga punya saudara yg punya nama.. fakultas teknik itu menurutku paling egaliter dan bisa membawamu dan keluarga keluar dari structural poverty.
Aku mikirnya negara ini emang sengaja menciptakan kemiskinan struktural yang tidak terlihat. Mulai dari gaji diset sedemikian rupa, sampai mindset orang-orang yang bekerja jadi berpikir "mending dapat duit segini daripada tidak sama sekali". Ini sinyal bahaya karena orang jadi takut buat berkembang. Padahal ada potensi lebih di dalam dirinya.
I’m so tired of mindset that everything u post has to be "good for ur career." Dan kyknya banyaknya di indo aja, none of my foreign friends think like this. Their social media is just their life, while their career speaks for itself elsewhere… sosmed ya sosmed bkn CV-