Kalau kalian bingung mau mulai darimana, ini mungkin bisa mulai dari 4 ini dulu ya. Aku kasih gambaran sedikit ๐ฅบ
1. ONE DREAM.TXT ๐ซ
Ini kayak vlog perjalanan mereka jaman masih merintis grup. Eits.. Maksudku jaman showcase tour setelah debut di US. Disini mereka masih mini-mini kemasan sachet macam cimol bojot ๐ค Ahahaha..
2. TALK X TODAY โจ
Ini reality show juga. Gimana keseharian mereka gitu ya.. Ada beberapa season, tapi favorit ku nonton yang season 1, karena aku suka banget nontonin mereka jaman masih baru netes ๐ญโ
3. TO DO ๐ฅ
Ini variety show tubas.. Bisa dilihat bagaimana akurnya mereka. Bagaimana tingkah lucu mereka. Bagaimana mereka selalu kompak dan tenang setiap menyelesaikan misi dan kompetisi ๐ฅฐ Bagaimana kalemnya mereka. Bagaimana mereka sangat jujur dalam permainan ๐ฅฐ I LOVE IT!!! NONTON POKOKNYA ๐ฅฐ๐๐คฉ๐๐ฅ๐ฅโจ
4. TXT EPISODE ๐
Ini kumpulan konten behind the scene. Kak bts photoshoot, MV shoots, dan segala macamnya ๐
Btw, kalau random nonton konten mereka juga seru seru banget kok. Contoh nonton vlog mereka, dance practice, atau TMI mereka ๐ญโ Ini saran aku aja buat yang mau mulai ngepoin tubatu ๐ฅฐ
Sekian. SELAMAT BERMOA GUYS ๐
pendidikan itu public goods ya mentemen. kalo ada yg ngamuk biaya pendidikan mahal responsnya jangan "ya brarti targetnya bukan elo". GAK BEGITU YA. udah KEWAJIBAN pemerintah menyediakan aksesibilitas pendidikan buat seluruh LAPISAN MASYARAKATNYA, TANPA TERKECUALI.
Efek MBG di stop sementara:
1. Harga telur turun jd 24k
2. Harga ayam turun jd 30k
3. Susu uht plain tidak langka
4. Rupiah menguat sedikit
5. IHSG cetak +5%
6. Tidak ada siswa keracunan
7. Para Ka SPPG yg joget2 di bogor, pada gigit jari
8. Guru jadi ga sibuk buang sisa makanan dan ngitung ompreng
Ini baru stop semntara dalam beberapa hari, ekonomi langsung lebih baik.
Apalagi STOP TOTAL?
SETUJU MBG STOP TOTAL?
ya org mah mikir kalau gamau anies naik kan masih ada ganjar, maksud gue??? ini bukan anies vs p2 tapi kan ada opsi lain, kayak??? mikir hello? MIKIR MAKANYA MIKIIIIIRRR
Alright giveaway time! ๐จ
GIVING AWAY A SEA TURTLE! ๐ข
Rules:
1) Follow me!
2) Like and Retweet! โ
3) Comment "done!"
Extras in comments for a +1 entry into the giveaway!!
Extra 5 endangered eggs for those who comment their favourite pet from the egg! (If u win!)