aduh... gimana ya gue bilangnya... korea... kata gue, elu rugi besar kalo menyia-nyiakan chemistry mereka loh 😭
sumpah... minimal bikinin spesial episode kek... 20 menit juga sujud syukur kita mah 😭
“... Kami ini terkenal dengan chemistry nya loh (haha). Setelah dramanya tamat pun, kita masih sering dapat jadwal bareng, dan jadi makin akrab deh. Kalau sekarang, hanya lewat tatapan mata saja udah langsung memahami satu sama lain, karena udah saling nyaman."
— park siwoo 😃🤭
Q : Ini pertama kalinya anda mencoba genre BL. Apakah ada keraguan saat dapat tawaran peran ini?
🐰: Sejak memilih karir sebagai aktor, saya tidak pernah mengkotak-kotakkan genre ...
+
ada kejadian lucu 😭
pas sesi foto, staf di sana ngiranya mbak nya yang ciuman sama aktornya dan langsung ditolak 😆
tapi sama mbak nya cepat disanggah “Me! Me!” kalau dia yang jadi bocilnya, dan yoonwo yg ciuman 😭😭😭😭