SESI GIBAH INI SERU BANGET! soalnya Pond dicengin member Jasper, gegara Phuwin rajin datengin dance practice room mereka nyampe 5-6 kali 😭��🫵🏻
GRABFOOD LOVE JASPER
#GrabFoodลดเเรงxJASPER
#ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang
—
🥑: Ada seleb terkenal. 🌼: Iya, ada seleb terkenal dari Asoke. Inisialnya P.W.
🥑: Nah, gw bisa mulai nih. Jadi orang sebelumnya aja (Perth) nggak seberani orang ini. Tapi yang ini beda, soalnya tiap kali JASPER latihan, orang yang dilingkarin ini selalu dateng. padahal JASPER latihan 5-6 kali dan dia udah dateng nyampe 6 kali. 👩🏻: Dia datang buat apa? 🥑: Kalau cek absensinya, dia kelewat rajin sih. 🌼: Makanya orang ini agak jadi masalah buat JASPER. soalnya begitu dia masuk, salah satu member kita langsung blushing parah sampe nggak bisa latihan lagi.
🐻: Nggak kok. Gw cuma ngumpet dari kamera. Gw tuh nggak mau...
🌼: Eh~ jujur aja deh
🌼: Biasanya lo selalu berani berdiri di tengah ruangan. Kenapa waktu itu cuman duduk di pojokan doang?
🐻: Soalnya gw lihat Joong megang kayak gini. Jadi gw kayak... (Pond niruin Joong waktu cosplay jadi CCTV)
🥑: Lakuin lagi
🐻: Joong pasti kayak (masih niruin tingkahnya Joong yang tetiba cosplay jadi CCTV)
👩🏻: CCTV.