pengen beli tiket my chemical romance tapi masih lama banget,niatnya pengen wtb aja nanti, tapi baru inget kalo ada pengecekan ktp fisik, itu nanti gimana ya klo beli wts ..kabarin kalo ada yang wts mcr dan ktp nya bisa aku bawa biarbisa masuk.maaf ysblmnya ak g perna beli wts🙃
disini ada yang mau ke universal studios singapore tanggal 24 juli ga ya? lagi ke sg nonton ac milan vs arsenal pengen sekalian ke uss, hmu ya kalo ada yang mau kesana juga yaa